Waktu :: Telp 0274 6469012 Email iiqannur@gmail.com
Info Terbaru
Senin, 24 Jan 2022
  • Selamat Datang di Official Website IIQ An Nur Yogyakarta | Qur'anic University
23 Desember 2019

PMII IIQ An Nur Gelar Aksi Bagi-Bagi Bunga

Senin, 23 Desember 2019 Kategori : Berita / Kemahasiswaan

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IIQ An Nur Bantul menggelar aksi bagi-bagi bunga di Jalan Jenderal Sudirman. Aksi tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu Sedunia, Minggu siang (22/12/2019).

Aksi bagi-bagi bunga tersebut diikuti oleh puluhan mahasiswa, yang semuanya adalah kader-kader PMII Komisariat IIQ An Nur. Mayoritas yang mengikuti aksi bagi-bagi bunga adalah para kader perempuan.

Para kader PMII berpencar saat kendaraan-kendaraan berhenti di lampu merah untuk membagikan bunga kepada ibu-ibu yang melewati jalan tersebut.

Bagus Dwi Prabowo selaku Ketua Pengurus Komisariat IIQ An Nur mengungkapkan bahwa aksi bagi-bagi bunga tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap para ibu yang berjasa besar dalam membangun peradaban bangsa ini.

“Aksi bagi-bagi bunga yang kami lakukan tidak hanya sebagai bentuk kepedulian kami pada ibu, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kami terhadap peran perempuan dalam membangun bangsa ini. Jadi, perempuan bukan hanya berperan sebagai seorang Istri,” jelas Bagus.

Aksi bagi-bagi bunga tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sedikitpun. Hal ini terlihat dari para peserta yang beraksi tanpa mengganggu jalannya arus lalu lintas di jalan. Hingga aksi bagi-bagi bunga berakhir, para pesertapun mampu membubarkan diri dengan tertib. (Ade/Fitri, Harokati)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Instagram