SEKILAS INFO
03-08-2020
  • 6 bulan yang lalu / Her Registrasi Mahasiswa Semester Genap 2019/2020 dibagian Pengumuman
  • 6 bulan yang lalu / Pengisian Kuesioner Penilaian Dosen Periode Semester Ganjil 2019/2020 dilaksanakan pada 13 – 18 Januari 2020
  • 1 tahun yang lalu / Kalender Akademik 2019/2020 bisa didownload dibagian Link Akademik
23
Des 2019
0
PMII IIQ An Nur Gelar Aksi Bagi-Bagi Bunga

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IIQ An Nur Bantul menggelar aksi bagi-bagi bunga di Jalan Jenderal Sudirman. Aksi tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu Sedunia, Minggu siang (22/12/2019).

Aksi bagi-bagi bunga tersebut diikuti oleh puluhan mahasiswa, yang semuanya adalah kader-kader PMII Komisariat IIQ An Nur. Mayoritas yang mengikuti aksi bagi-bagi bunga adalah para kader perempuan.

Para kader PMII berpencar saat kendaraan-kendaraan berhenti di lampu merah untuk membagikan bunga kepada ibu-ibu yang melewati jalan tersebut.

Bagus Dwi Prabowo selaku Ketua Pengurus Komisariat IIQ An Nur mengungkapkan bahwa aksi bagi-bagi bunga tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap para ibu yang berjasa besar dalam membangun peradaban bangsa ini.

“Aksi bagi-bagi bunga yang kami lakukan tidak hanya sebagai bentuk kepedulian kami pada ibu, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kami terhadap peran perempuan dalam membangun bangsa ini. Jadi, perempuan bukan hanya berperan sebagai seorang Istri,” jelas Bagus.

Aksi bagi-bagi bunga tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sedikitpun. Hal ini terlihat dari para peserta yang beraksi tanpa mengganggu jalannya arus lalu lintas di jalan. Hingga aksi bagi-bagi bunga berakhir, para pesertapun mampu membubarkan diri dengan tertib. (Ade/Fitri, Harokati)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Pengumuman

Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Beasiswa Bebas SPP Mahasiswa Baru IIQ An Nur

Pembukaan Pendaftaran Beasiswa Bebas SPP IIQ An Nur TA. 2020/2021

PELAKSANAAN UJIAN AKHIR SEMESTER GENAP (UAS) 2019/2020

1
Silahkan kirim pesan kepada kami..
Insyallah akan kami respon secepat mungkin..
Terimakasih..
Powered by