Waktu :: Telp 0274 6469012 Email iiqannur@gmail.com
Info Terbaru
Selasa, 25 Jan 2022
  • Selamat Datang di Official Website IIQ An Nur Yogyakarta | Qur'anic University
23 Mei 2018

Korp Dakwah Mahasiswa IIQ An Nur Yogyakarta Raih Juara III PTQ Yogya

Rabu, 23 Mei 2018 Kategori : Berita

Awal Ramadan yang bertepatan pada tanggal 17 Mei 2018 Korp Dakwah IIQ An Nur Yogyakarta kali ketiga mengirimkan delegasi dari divisi Daiyah. Pada kesempatan kali ini kegiatan yang diadakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Yogyakarta di Auditorium RRI Jogja, Jl Gejayan Yogyakarta yang diikuti oleh 32 peserta dari berbagai kampus se DIY.

Dalam kegiatan ini Korp Dakwah Mahasiswa (KORDA) IIQ An Nur mengirimkan tiga orang peserta pada lomba Dai/Daiyah dan Tahfidz. Peserta tersebut diantaranya Khotibbul Umam dari Semeter II IAT B mata lomba Dai, Intan dari semester II IAT B mata lomba Tahfidz, Restu Ariandini dari kelas II PAI C mata lomba Daiyah yang dan berhasil meraih juara III.

“Alhamdulillah kesempatan kali bisa menjadi Juara dan memberikan satu torehan prestasi untuk kampus IIQ An Nur Yogyakarta, sebuah usaha tidak akan pernah membohongi hasilnya.” Tegas Restu

Selain itu Muhamad Jamaludin selaku ketua Korp Dakwah Mahasiswa IIQ An NurYogyakarta mengapresiasikan hasil kerja keras teman-teman Korp Dakwah.

“Saya sangat bangga dengan teman-teman yang selalu bekerja keras dan selalu berusaha tanpa hentinya untuk mebangun nama baik kampus kita ini dengan hasil yang kalian dapatkan itulah hasil dari latihan kalian selama ini, namun dengan begitu tidak menutup kemungkinan untuk terus berusaha dan mempertahankan prestasi ini dengan didasari sikap tawadhu.” Tegas Muhamad Jamaludin.

Dengan adanya prestasi ini sebagai langkah awal yang dilakukakn UKM KORDA IIQ An Nur untuk mengait semangat mahasiswa dalam mengembangkan bakat yang dimiliki terlebih sebagai Mahasiswa IIQ untuk bisa tampil di depan sebagai panutan dan mengamalkan al-Qur’an dan menumbuhkan jiwa Qur’ani di masyarakat.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Instagram