PENGUMUMAN
No. 441/AK/IIQ/I/2021

HER-REGISTRASI MAHASISWA

DAN PERKULIAHAN SEMESTER GENAP T.A. 2020/2021

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Sehubungan dengan akan berakhirnya perkuliahan semester ganjil T.A. 2020/2021, maka  diumumkan kepada mahasiswa hal-hal sebagai berikut:

A. Kuesioner Penilian Dosen

  1. Pengisian Kuesioner Penilaian Dosen semester ganjil T.A. 2020/2021 sebagai syarat pengambilan KHS dilakukan secara online dimulai tanggal 8-13 Februari 2021

B. KHS (Kartu Hasil Studi)

  1. Pengambilan KHS semester ganjil T.A. 2020/2021 dimulai tanggal 8-13 Februari 2021 dengan mendownload melalui portal sistem akademik dan disahkan dengan memintakan tanda tangan Ka. Prodi & dibubuhi stempel fakultas (jika situasi sudah normal/sudah ada tatap muka)
  2. Masa pengaduan nilai mulai tanggal 8-13 Februari 2021 (setelah tanggal tersebut dosen tidak menerima pengaduan nilai)

C. Pembayaran SPP & SKS

  1. Pembayaran Tagihan SPP & SKS semester genap T.A. 2020/2021 dilakukan secara bertahap melalui sistem Tokopedia.
  2. Pembayaran SPP (sebagai syarat pengambilan KRS) dimulai tanggal 15-18 Februari 2021
  3. Pembayaran SKS dimulai tanggal 1-31 Maret 2021
  4. Bagi Mahasiswa yang masih mempunyai tagihan pembayaran semester ganjil T.A. 2020/2021, tidak diperkenankan mengambil KRS semester Genap T.A. 2020/2021

D. KRS (Kartu Rencana Studi)

  1. Pengisian KRS semester genap T.A. 2020/2021 secara online dimulai tanggal 15 – 26 Februari 2021
  2. Bagi Mahasiswa angkatan tahun <2016 yang akan KRS, untuk aktivasi status mahasiswa dengan menghubungi Admin SIA di nomor 0813-8434-4448.
  3. Pengesahan KRS Online semester semester genap T.A. 2020/2021 ditiadakan.

E. Subsidi Kuota Internet

  1. Mahasiswa mendapatkan subsidi kuota internet sebesar Rp. 150.000,- dan sudah dikurangkan pada tagihan SPP mahasiswa semester genap T.A 2020/2021

F. Pengajuan Cuti Kuliah dan Aktif Kembali

  1. Pengajuan permohonan cuti di semester genap T.A. 2020/2021 dan Pengajuan aktif kembali bagi mahasiswa cuti pada semester lalu akan dilayani tanggal 15-18 Februari 2021
  2. Bagi mahasiswa yang tidak mengurus pengajuan cuti, maka dikenai status Non Aktif dan tetap wajib membayar SPP dan masa studi tetap diperhitungkan.
  3. Syarat, ketentuan dan mekanisme cuti dan aktif kembali ada pada laman https://iiq-annur.ac.id/cuti-akademik/

G. Aktif Kuliah

  1. Perkuliahan aktif semester genap T.A. 2020/2021 dilakukan secara DARING dimulai tanggal 1 Maret 2021. (Perkuliahan secara luring menunggu kebijakan pemerintah)

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Bantul, 19 Januari 2021

Wakil Rektor I

Bidang Akademik