Fakultas FEBI IIQ An Nur Menyelenggarakan Muqoddaman dalam Rangka Pembukaan Awal Semester

Bantul, 4 Oktober 2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IIQ An Nur Yogyakarta menyelenggarakan acara “Muqoddaman dalam rangka Sosialisasi dan Pembukaaan Awal Semester Ganjil tahun 2021-2022.” Acara ini dilaksanakan di lobby lantai 3 kampus IIQ An Nur Yogyakarta dengan diikuti oleh mahasiswa FEBI baik dari prodi Ekonomi Syari’ah maupun Perbankan Syari’ah. 

Diselenggarakannya acara muqoddaman ini adalah bukan untuk pertama kalinya, melainkan sudah dilaksanakan sejak 4 tahun yang lalu. Program muqoddaman diselenggarakan rutin setiap tahun dan ditujukan khusus bagi mahasiswa fakultas FEBI. Adapun, selain untuk membuka acara perkuliahan di tahun ajaran baru, diselenggarakannya acara ini juga sebagai bentuk konsolidasi civitas akademika FEBI di setiap semester. Sehingga harapannya, perkuliahan selama satu semester ke depan dapat berjalan dengan lancar.

Dalam wawancara eksklusif, Ibu Puji Sholikhah, M.M selaku Kepala Prodi Ekonomi Syari’ah menyampaikan bahwa beliau sangat mendukung dan berharap acara muqoddaman ini ke depannya dapat menjadi tradisi di FEBI. Beliau juga berharap FEBI akan semakin jaya dan menjadi fakultas yang mampu mencetak generasi ekonomi yang Qur’ani.

Pewarta : Muslihati Isneni
Penulis : Muti’atul Chasanah
Penyunting Qowim Musthofa