Bupati Bantul Hadiri Acara PBAK Mahasiswa Baru IIQ An-Nur 2021

Bantul, 27 September 2021 IIQ An Nur mengadakan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) untuk mahasiswa baru. Mahasiswa baru IIQ An Nur 2021 diwajibkan mengikuti acara tersebut. Pada hari pertama Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih hadir di tengah-tengah acara PBAK yang berlangsung di halaman IIQ An Nur.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan PBAK ini sebagai salah satu menumbuhkan karakter akademik di dunia kampus. Selain itu, bisa menjadi acara pelatihan mahasiswa untuk mengenal lebih jauh di dunia kampus. Sebelum mereka nantinya benar-benar memasuki atmosfer kampus.

Selain memberikan sambutan, Bupati Bantul juga membuka secara resmi acra PBAK Mahasiswa baru IIQ An Nur 2021. Acara pembukaan PBAK juga dihadiri oleh Rektor IIQ An-Nur Dr. A Sihabul Millah, MA. Rektor IIQ An-Nur sangat mengapresisai acara PBAK ini sebagai bentuk kewajiban dan tanggung jawab kampus memberikan fasilitas pengenalan ini kepada mahasiswa baru.

Selain Bupati Bantul dan Rektor IIQ An-Nur, hadir pula pengasuh pondok pesantren An-Nur Ngrukem KH. Muslim Nawawi untuk memberikan pengarah sekaligus doa.

Dari kiri: Dr. A Sihabul Millah (Rektor IIQ An Nur), H. Abdul Halim Muslih (Bupati Bantul), KH. Muslim Nawawi (Pengasuh Pondok Pesantren An-Nur)