Rapat Sosialisasi dan Koordinasi Pejabat Baru Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Tahun 2021

Institut Ilmu Al Qur’an An Nur Yogyakarta merupakan salah satu perguruan tinggi berbasis Al-Qur’an dan Kepesantrenan.

Jumlah organisasi mahasiswa (ormawa)-nya cukup banyak dari Dema I, Dema F Tarbiyah, Dema F Usuluddin, Dema FEBI, Korda, HMPS PGMI, LPM dan KSEI.

Dengan banyaknya ormawa yang ada di lingkungan kampus IIQ An Nur Yogyakarta maka perlu adanya sistem informasi yang terintegrasi dan memudahkan semua pihak dalam pemberkasan serta pelaporan kegiatan dan segala hal yang berkaitan dengan organisasi mahasiswa yang ada di lingkungan IIQ An Nur Yogyakarta. Pada hari Sabtu, 04 September 2021 Bidang Kemahasiswaan mengadakan sosialisasi dan Koordinasi kepada Ormawa IIQ An Nur Yogyakarta secara ofline dengan mematuhi prokes.
Acara itu untuk mengarahkan kemahasiswaan IIQ An Nur, agar setiap kegiatan mahasiswa dapat diakses oleh seluruh pembina saat pelaporan atau pengajuan proposal kegiatan.
Acara itu diisi oleh pemateri langsung dari Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan Kerjasama. Antara lain, materi yang disampaikan oleh Warek III; Aturan Umum Kegiatan Mahasiswa, Prosedur Pengajuan Proposal Kegiatan, Laporan Kegiatan, Perioritas Kegiatan dan Program Fasilitas dan Penghargaaan Prestasi Mahasiswa.
“Diharapkan dengan adanya sosialisasi dan Koordinasi dapat memudahkan pembina ormawa dalam melaporkan segala hal yang berkaitan dengan ormawa yang mereka bina,” pungkas Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. H. Khoirun Niat, MA.

Editor : Muhammad Asrofi, M.Pd (Kasubag Kemahasiswaan)