Pembaruan Struktur Rektorat Kampus IIQ An Nur Yogyakarta

Bantul – Setelah acara Pelantikan Rektor baru Perguruan Tinggi IIQ An Nur Yogyakarta masa khidmah 2021-2025 pada 31 Juli 2021, Rektor terpilih Dr. A Sihabul Millah melakukan koordinasi dengan pihak Yayasan al-Ma’had An Nur dalam rangka menyusun struktur baru organisasi kampus IIQ An Nur Yogyakarta.

Hasil dari koordinasi tersebut lalu disampaikan lewat aplikasi Zoom yang diselenggarakan pada Kamis, 12 Agustus 2021 yang diikuti oleh seluruh pengelola IIQ An Nur Yogyakarta.

Sosialisasi pembaruan struktur rektorat yang dimulai pada pukul 14.30 WIB tersebut berlangsung secara runtut. Dr. A Sihabul Millah, MA membacakan SK dari Yayasan untuk struktur rektorat disusul dengan pembacaan SK rektor tentang strukrur pengelola IIQ An Nur.

Struktur Rektorat IIQ An Nur Yogyakarta No SK: 25/AK/IIQ/VIII/2021

  1. Dr. A Sihabul Millah, MA

    Rektor IIQ An Nur

  2. Dr. Munjahid, MA

    Warek I Bidang Akademik, Pengembangan Kelembagaan dan Riset

  3. Drs. Atmaturidha, M.Pd

    Warek II Bidang Sumber daya, Keuangan dan Sarana Prasarana

  4. Dr. Khoirun Niat, MA

    Warek III Bidang Kemahasiswaan, alumni dan Kerja sama

Setelah pembacaan SK dilanjutkan dengan sambutan warek I Dr. Munjahid, MA. “…kita semua mempunyai peranan yang penting untuk saling bekerja sama. Hidup baru yang akan kita tempuh 5 tahun ke depan semoga bisa menjadikan IIQ An Nur makin maju” Pungkas Dekan Fakultas Tarbiyah demisioner.

Selain Warek I, sambutan juga disampaikan oleh Warek II bidang tata usaha dan administrasi yaitu Drs. Atmaturidha, M.Pd. “Pendanaan yang akan kita lakukan harus sesuai dan tepat sasaran, sehingga anggaran-anggaran yang sudah ditentukan bisa diserap sesuai dengan agenda yang sudah ditetapkan” kata warek II dalam sambutannya.

Sambutan dilanjutkan oleh warek III bidang kemahasiswaan dan kerja sama yaitu Dr. Khoirun Niat, MA.

“Pembaruan dan rotasi jabatan yang dilakukan pada periode ini semoga menjadi langkah untuk IIQ An Nur yang lebih baik” Harapan dari warek III.

Acara penyampaian pembaruan struktur baru IIQ An Nur yang dihadiri oleh 29 peserta tersebut berakhir pada pukul 15.40 WIB.