Rektor Terpilih IIQ An Nur 2021-2025 Dr. A Sihabul Millah, MA

IIQ An Nur – 24 Juli 2021 Panitia pemilihan rektor baru IIQ An Nur menyelenggarakan pemilihan umum. Terdapat 6 calon rektor yang akan menjabat hingga 2025. Calon terdiri dari perwakilan fakultas Tarbiyah dan Ushuluddin.

Pemilihan yang dilakukan terdiri dari beberapa elemen; yayasan al-Ma’had An Nur, masing-masing dekan fakultas, kaprodi, Kepala TU hingga lembaga-lembaga yang ada di IIQ An Nur.

Hasil pemilihan dimenangkan oleh Dr. Sihabul Millah yang memperoleh suara terbanyak dan didukung oleh Yayasan al-Ma’had An Nur. Sebelumnya, Dr. A Sihabul Millah menjabat sebagai warek. II bidang kemahasiswaan selama 1 periode jabatan.

Dari kiri; Arif Kurniawan (dekan FEBI), M. Ikhsanuddin (dekan Ushuludin), Khoirun Niat (Warek. I), A Sihabul Millah (rektor terpilih), Atmaturidha (Warek. III), Munjahid (dekan Tarbiyah)

Pada 31 Juli 2021 IIQ An Nur mengadakan pelantikan rektor baru sebagai peralihan rektor demisioner Drs. Heri Kuswanto, M.Si yang telah menjabat selama 2 periode kepada Dr. A Sihabul Millah, MA. masa khidmah 2021-2025

Rektor demisioner Heri Kuswanto bersama KH. Yasin Nawawi (ketua Yayasan al-Ma’had An Nur) dan A Sihabul Millah rektor terpilih

Acara pelantikan pada pukul 14.00 s.d 15.00 WIB tersebut dihadiri oleh semua pengelola IIQ An Nur dan perwakilan dari Yayasan al-Ma’had An Nur Bantul Yogyakarta.