Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) IIQ An Nur di MA Unggulan Al-Imdad Bantul

IIQ An-Nur – Rabu, 31 Maret 2021 Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) IIQ An-Nur silaturahim di MA Unggulan al-Imdad Bantul untuk melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2021/2021.

Sosialisasi yang dihadiri oleh 96 siswa/siswi tersebut disambut secara meriah oleh pihak MA Unggulan al-Imdad. Yayuk Afifah, M.Pd. yang menjabat sebagai Waka Kesiswaan mengucapkan terima kasih atas kedatangan panitia PMB IIQ An Nur di MA tersebut.

Sosialisasi PMB disampaikan oleh M. Arif Kurniawan, M.E.I untuk kelas putra, sedangkan kelas putri disampaikan oleh Puji Sholikhah, MM. Beberapa peluang mengikuti pendaftaran tanpa seleksi disampaikan di acara tersebut, mulai dari program beasiswa prestasi, tahfid hingga bidik misi.

“Semua fakultas dan prodi di IIQ An Nur mempunyai peluang yang berbeda-beda, namun tetap berpegang teguh pada nilai-nilai al-Qur’an diikuti dengan inovasi-inovasi yang bisa mengembangkan minat dan bakat mahasiswa” kata M. Arif Kurniawan, M.E.I

Acara sosialisasi berlangsung selama 120 menit, termasuk sesi tanya jawab dan ramah tamah dengan pihak sekolah MA Unggulan al-Imdad Bantul.

(qm/qm)

Unduh brosur PMB IIQ An Nur