Rapat Panitia KKN Dilakukan Melalui Teleconference

Bantul, 23 Maret 2020. Dampak dikuranginya aktivitas di ruang publik kampus IIQ An Nur, panitia KKN 2020 melakukan rapat secara teleconference yang dimulai dari 16.00 s.d. 17.00 melalui platform Hangout Google.

Rapat tersebut diikuti oleh sebagian besar Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan panitia inti KKN 2020. Semua DPL telah melaporkan sekaligus memastikan kepada panitia KKN 2020 bahwa mahasiswa sudah tidak ada di lokasi 3 hari setelah surat edaran penarikan dini KKN dibagikan.

Pada rapat tersebut menghasilkan 3 poin berikut ini:

  1. Laporan Kelompok akan disosialisaikan setelah kampus aktif, untuk sekarang mahasiswa bisa menyelesaiakan laporan individu.. dan menyimpan seluruh dokomentasi kegiaatan.
  2. Form penilaian ke dukuh, akan dikirim panitia dalam minggu ini sambil memastikan tidak ada mahasiswa yang masih tinggal di lokasi.
  3. Mahasiswa bisa melanjutkan Pengabdian Setelah masa tanggap darurat selesai, tetapi tidak berpengaruh pada penilaian. Kegiatan tersebut masuk pada pengabdian lanjutan yang nanti akan mendapatkan transportasi dari panitia.

(qm/qm)