FEBI GELAR MUQODAMAN DAN SOSIALISASI

Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) IIQ An Nur Yogyakarta mengadakan acara “Muqodaman dan Sosialisasi Program Fakultas, Prodi, dan DEMA FEBI” pada 1 Oktober 2018.
Kegiatan tersebut diawali dengan doa bersama, yakni dengan melakukan muqodaman secara bersama antara dosen dan seluruh mahasiswa FEBI. Tujuan acara ini disampaikan oleh Muafinul Huda selaku Ketua DEMA FEBI.
“Muqodaman ini dilaksanakan agar dalam perjalanan kuliah nanti bisa berjalan lancar dan mendapatkan keberkahan dalam setiap kegiatan perkuliahan,” ujar Afin.


Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Auditorium IIQ An Nur dihadiri oleh puluhan mahasiswa beserta dosen dari FEBI.

“Sosialisasi ini untuk memberikan informasi kepada seluruh dosen dan mahasiswa tentang kefakultasan, seluruh Prodi, dan seluruh kegiatan yang berada di bawah naungan DEMA FEBI,” papar Afin.

Selain memberikan informasi, kegiatan tersebut sekaligus sebagai sarana untuk menumbuhkan semangat bagi mahasiswa dan dosen FEBI.

“Kegiatan ini sebagai ajang untuk memberikan semangat dan motivasi di awal perkuliahan agar mahasiswa dan dosen sama-sama berjalan beriringan demi membangun FEBI agar lebih maju, berprestasi, dan dikenal khalayak umum,” tambahnya.

Kegiatan tersebut sekaligus sebagai ajang untuk ta’aruf dan silaturahim bersama. Tujuannya agar mereka lebih solid dan lebih kompak, baik antara dosen dengan mahasiswa maupun antar mahasiswa itu sendiri. (Fitri, Harokati)