Workshop Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi IIQ An Nur Yogyakarta

Kamis, 23 Agustus 2018 Pengelola IIQ An Nur mengadakan workshop (pelatihan) penjaminan mutu perguruan tinggi yang bertempat di Auditorium lantai I IIQ An Nur Yogyakarta.

Acara tersebut dihadirioleh 20 dosen yang terdiri dari seluruh pimpinan, dekan, kaprodi, kepala TU dan staf-staf lainnya. Pada pelatihan ini diisi oleh Dr. HisyamZaini, MA yang menjabat sebagai sekretaris kopertais (koordinator perguruan tinggi islam) 3 wilayah Yogyakarta.

Pelatihan ini terdiri dari duasesi, sesi pertama pemahaman tentang kesadaran mutu dan sesi kedua penyusunan dokumen mutu.

Penjaminan mutu ini sangatlah penting untuk perkembangan IIQ An Nur, untuk menopang hal tersebut harus mempunyai standard yang selalu berhubungan dengan kinerja perguruan tinggi dan menjadi impian semua perguruan tinggi.

“Standard merupakan semua kriteria yang diharapkan oleh semua perguruan tinggi dan stakeholder” ungkap Hisyam Zaini.

Heri Kuswanto menyatakan bahwa IIQ An Nur selalu melalukan perbaikan-perbaikan agar bisa menjadi perguruan tinggi yang berkualitas, baik dari segi sumberdaya manusia maupun dari segi administrasi kampus.

“Kami merasa beruntung bisa dilatih olehBapak Doktor menjadi narasumber sekaligus melatih kami dalam mengelola kampus, untuk berkembang menjadi lebih baik sebagai perguruan tinggi swasta di Bantul.” Kata Rektor IIQ yang sekaligus menjadi pengasuh pondok pesantren lintang songo itu.