Mahasiswa IIQ An Nur Menjadi peserta terbaik ke-II pada kegiatan Da’iyah Fun Camp 2018 di Jakarta

Jakarta barat, 25-27/05/2018. Diadakan kegiatan Da’iyah Fun Camp 2018 oleh pimpinan pusat Ikatan Pelajar Puteri Nahdatul Ulama (PP IPPNU) yang diikut sertakan oleh selurh pemimpin cabang dan pimpinan wilayah IPPNU se-Indonesia dengan jumlah perwakilan 30 dari masing-masing wilayah di Indonesia.

Mahasiswa Institut Ilmu al-Qur’an An Nur Yogyakarta bernama Restu Ariandini dari semester II PAI C delegasi dari Unit Kegiatan Mahasiswa Korp Dakwah Institut Ilmu al-Qur’an An Nur Yogyakarta terpilih menjadi salah satu pimpinan anak cabang IPPNU Sampang-Cilacap yang ikut pada kegitan tersebut dan berhasil menjadi peserta terbaik ke-II kegiatan Da’iyah Fun Camp 2018 di Jakarta lalu.

“Alhamdulillah saya bersyukur dengan apa yang Allah takdirkan untuk saya, dan apa yang telah ikhtiarkan melalui list dreams yang saya buat seiring berjalannya waktu Allah mewujudkan satu persatu. Salah satunya adalah ini, saya bisa jalan-jalan dan membawa prestasi” Ujar Restu peserta terbaik ke-II kegiatan Da’iyah Fun Camp 2018.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Nasional untuk menciptakan kader-kader Dai’yah Nahdiyin yang berpegang teguh nilai Islam yang moderat dan memagang teguh persatuan bangsa Indonesia, selai itu dengan adanya kegiatan ini sangat berpengaruh untuk menularkan semangat berdakwah dikalangan kampus terlebih dikalangan wanita yang dewasa ini hampir berkurang semangat dakwahnya.

“Kami mengapresiasi atas prestasi sahabat kami yang satu ini, luar biasa semangatnya patut kita contoh. Dan kami berharap agar sahabat kami restu membagi ilmunya pada teman-teman yang lain dan tetap menampilkan rasa rendah hati serta selalu bersukur dan tetap konsisten menjaga semangatnya” ujar Muhamad Jamaludin selaku ketua Korp Dakwah Mahasiswa.