Tim Hadroh Korp Dakwah Mahasiswa IIQ An Nur Yogyakarta Raih Juara 2 Dan Vocal Terbaik Festival Hadroh Se-DIY

Dalam menyambut bulan suci ramadhan ini grup hadroh Is’adul Ahbab putera korp dakwah mahasiswa IIQ An Nur Yogyakarta mengikuti festival hadroh se-DIY, Ahad (13/5), di Sareman, Singosaren, Bangutapan, Bantul. Kegiatan tersebut  di ikuti oleh 23 grup hadroh se Daerah Istimewa Yogyakarta.

Muhamad Jamaludin selaku ketua Korp Dakwah Mahasiswa IIQ An Nur Yogyakarta mengapresiasi atas prestasi kedua dari grup hadroh hadroh Is’adul Ahbab putera korp dakwah mahasiswa IIQ An Nur Yogyakarta.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman devisi hadroh ini selalu bersemangat dan pantang menyerah untuk selalu tampil membawa nama baik kampus kita, saya sangat mengapresiasi dan kami selaku pengurus harian Korp Dakwah ini akan mengajukan pengadaan alat hadroh kepada pihak kampus agar teman-teman devisi hadroh ini bisa memaksimalkan penampilannya terkhusus lebih serius dalam berlatih” tutur Muhamad Jamaludin.

Dari kegiatan ini Muhamad Jamaludin selaku ketua korda berharap untuk selalu bersemangat dalam meraih prestasi selanjutnya, di samping itu ia juga berharap agar prestasi ini bisa menular ke devisi lainnya untuk membangun nama baik kampus di khalayak umum.

Tak lupa untuk selanjutnya selaku ketua Korp Dakwah Mahasiswa IIQ An Nur ia berharap agar pihak kampus mendukung penuh apirmasi mahasiswa untuk menjaga semangat teman-teman mahasiswa IIQ agar berkarya dan menolehkan prestasi-prestasi selanjutnya.